Senin, 18 Juli 2011

To Be Continued...

Alhamdulillah...

Akhirnya setelah sekian lamanya vakum

Aku bisa kembali men-corat-coret blog ini lagi..


Lega rasanya bisa berbagi pengalaman lagi dengan teman-teman sekalian

Harap maklum karena sejujurnya ada alasan di balik ini semua

Alasan [1]
Sumpah aku benar-benar sibuk dengan kewajiban perkuliahanku.
Mulai dari kuliah di kelas, praktikum yang menuntut aku memberikan seluruh waktu istirahatku untuknya hingga kegiatan organisasi yang lumayan menyibukkanku...

Alasan [2]
Malas adalah musuh terbesarku selama ini untuk menulis di sini.. Jadi jangan tanya kenapa bisa aku malas karena gag bakalan kujawab...

Alasan [3]
Karena proses penulisan blog ini membutuhkan suatu media PC alias perangkat komputer dan jaringan internet.
Dan jujur saja saat itu aku belum ada yang namanya komputer atau sejenisnya.
Oleh karena itu untuk menuliskannya aku harus pinjam komputer teman, ke warnet atau ke pusat sumber informasi di kampusku...

Itulah alasan-alasan dibalik ini semua..

Dan aku bersyukur karena mulai sekarang insyaAllah semua alasan itu akan berusaha kucoba untuk kuhadapi...

Sesibuk apapun nanti aku akan berusaha menyempatkan waktuku untuk menuliskan pengalamanku di sini..

Mohon do'a dari kawan-kawan sekalian..

Terima kasih.... ^_^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar