Senin, 18 Juli 2011

BAKSOS UKMI AL_FALAK FMIPA USU


Acara Bakti Sosial yang diadakan oleh Unit Kesatuan Mahasiswa Muslim (UKMI) Al-Falak inilah awal dari perjalanan organisasi kepanitiaanku selama membawa titel sebagai "mahasiswa".

Acara yang diadakan di kampung nelayan Karang Gading, Belawan SUMUT ini berlangsung selama dua hari.

Namun sayangnya aku baru bisa hadir pada hari Minggu, 29 Februari 2011.

Alasannya pasti sudah tahu lah,, tidak jauh-jauh dari yang namanya ACC.

Ceritanya disini aku menjabat sebagai Koordinator Acara yang tentu saja tugasnya sebagai pembuat random acara yang harus dilakukan pada hari H nanti.

Selama pembuatan acara kami banyak melakukan banyak musyawarah, namun pada akhirnya tetap saja yang dilakukan tidak sesuai dengan yang sudah di musyawarahkan.

Aku sendiri aneh kenapa acara yang dibuat secara matang-matang namun pada saat pelaksanaannya ini berbeda dengan yang telah dibicarakan tetap saja berjalan dengan baik.

Sebagai koordinator acara aku merasa puas dengan hasil jerih payah yang kami semua lakukan.

Aku sangat bangga dengan teman-temanku yang mau berjuang dengan gigih meskipun aku tidak sepenuhnya membantu mereka secara langsung

Mereka adalah para pejuang-pejuang kemanusiaan yang hebat di mataku

Aku bangga memiliki teman-teman seperti kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar