Rabu, 27 Juli 2011

Kuliah Pertama Semester 2

Hari itu hari pertama kami kuliah di semester genap ini...

Kimia Organik...

Itulah mata kuliah perdana yang membuka lembaran perkuliahan di semester ini...

Drs. Johannes H. Simorangkir, M.Si.

Itulah nama dosen "pintar" itu...

Untuk maksud kenapa kata pintar di atas kuberi tanda petik nanti akan kujelaskan di akhir..

Tahukah kawan..

Semangatku di semester baru ini sangat membuncah,,,

Pada mata kuliah perdana ini aku sudah duduk di kursi depan...

dan tidak lupa membawa sebuah buku yang sudah kutulis di halaman pertamanya...

KIMIA ORGANIK...

Aku sangat bersemangat mengawali mata kuliah perdana ini..

Karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa IP-ku HARUS NAIK..!!!!

Tulisan demi tulisan yang dosen "pintar" itu tulis sudah tertulis rapi di buku bersih itu..

Tanganku terus bersemangat menuliskan tulisan demi tulisan di papan tersebut...

Hingga suatu kejadian yang membuat tanganku ini kehabisan baterai...

Kami baru SELESAI jam 12.00 WIB..!!!! Total menjadi 4 jam dari jam 8 pagi tadi...!!!

Dan keanehan pun mulai terjadi disini...

Pelajaran yang diajarkan mulai rumit dan susah dimengerti....

Sumpah aku berani taruhan dosen ini sangatlah pintar..

Kepintarannya sudah tak terbendung lagi...

Hingga beliau tak dapat menjelaskan pelajaran hari itu dengan baik...

Tanpa disadarinya dan begitupun dengan kami papan tulis yang semula bersih itu pun sudah penuh dengan tulisan..!!!

Tanpa disadari juga dalam waktu yang lama beliau berkomat-kamit sendiri menjelaskan di depan hingga otakku tidak dapat lagi mendefinisikan apa yang dikatakannya...

Suasana kelas mulai sedikit kisruh...

Ternyata tidak hanya otakku aja yang sudah mau meledak...

Malah otak teman-temanku sudah mulai duluan kisruh...!!!

Ketika kutengok di belakang... Mereka semua asyik menggenggam HP masing-masing...

"Wah BTW gw kalah cepat sama temen-temen..."

Ntah kalah cepat apa cuman aku merasa telah kalah start dibanding mereka...

Dan yang paling menghebohkan lagi ternyata pas kulihat temen-temen yang duduk di depan dengan santainya MANUSIA-manusian ini bermain dengan HP-nya sendiri...

Setelah kuanalisa ternyata bapak dosen masih terus asyik dengan papan tulisnya yang masih meninggalkan ruangan kosong untuk spidolnya tanpa menyadari mahasiswanya yang otaknya sudah gag jelas terbang kemana aja...

AKU PUN MEMBERANIKAN DIRI MEMBUKA HP-KU...!!!!

Tanpa sadar aku mengecek status di FB dan ternyata mereka semua sudah sibuk berkomen ria dari tadi...

Lagi-lagi entah kenapa aku kesal sendiri... GW KALAH START..!!!

Dan ternyata tanpa sadar juga akhirnya kuliah hari itu selesai juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar