Jumat, 09 September 2011

Sentani My Unforgotable Town....

<Do...!> Do.. do.. do..do..do..
<Re....!> Re.. re.. re..re...re...re...
<Mi....!> Mi.. mi.. mi..mi..mi..mi...
<Fa....!> Fa..fa.. fa..fa...fa...

<Do...!> Do'akan kuharus pergi...
<Re....!> Relakan aku di sini..
<Mi....!> Misalnya aku kan pulang...
<Fa....!> Fastikan kau tetap menunggu...


<Sol...!> Soal cinta luar biasa..
<La....!> Lama-lama bisa gila..
<Si.....!> Siapa yang tahu pasti..
<Do...!> Do'akan aku di sini..
{Budi-DoReMi}



SENTANI...

Sebuah kota dimana aku pertama kali mengenalnya...



Sebuah kota dimana aku pertama kali berbincang-bincang dengannya...

Sebuah kota dimana aku pertama kali membuka jendela dunia bersamanya...

Sebuah kota dimana banyak kenangan-kenangan indah telah kulalui bersamanya...



Sebuah kota dimana tempat keluarga tercintaku tinggali sampai saat ini...

Sebuah kota dimana aku bertemu teman-teman masa kecilku...

Sebuah kota dimana aku bertemu dengan guru-guru yang dengan sabar telah mengajariku banyak hal...

Sebuah kota dimana sampai sekarang sulit untuk terhapus dalam benak ini...

SENTANI...

Saat ini aku telah kembali bertemu denganmu...

Kota masa kecil yang telah lama kutinggalkan...

Aku telah dapat kembali berbincang-bincang denganmu...

Mengenai kota yang pertama kali membukakan jendela dunia ini padaku...

Aku telah melihat kenangan-kenangan indah itu walaupun sudah sedikit samar-samar..

Aku telah berkumpul untuk sementara waktu kembali bersama keluarga tercintaku..



Aku telah melihat teman-teman masa kecilku...



Walaupun hanya tinggal segelintir yang dapat kutemui...

Namun itu sudah cukup mengobati rasa rindu di dada ini...

Aku telah melihat guru-guru pertamaku yang telah mengenalkanku sebuah "ILMU PENGETAHUAN"...


Walaupun hanya tinggal segelintir yang dapat kutemui...

Namun itu sudah cukup mengobati rasa rindu di dada ini...

Sulit untuk meninggalkan kota yang indah ini....

Namun apalah daya...

Aku harus tetap meninggalkan kalian....

Untuk sementara waktu...

Aku harus tetap menJEJAKkan langkah-LANGKAHKU...

Aku harus tetap menggali ilmu yang lebih banyak lagi...

Aku tidak ingin mengecewakan kalian semua...

Kotaku...
Keluargaku...
Teman-temanku...
Guru-guruku...

Aku akan berjuang sekuat tenaga agar dapat membuat kalian bangga denganku...

Aku akan berjuang sekuat tenaga agar dapat membuat kalian bahagia karenaku...

Aku akan berjuang sekuat tenaga..

Kotaku...
Keluargaku...
Teman-temanku...
Guru-guruku...

Hari ini aku akan kembali melanjutkan studiku...

Aku akan sangat merindukan kalian tentunya...

Ingin rasanya aku tetap di sini...

Namun itu tidak boleh terjadi untuk saat ini...

Aku harus tetap berjuang menjadi seseorang yang bisa dibanggakan dahulu...

Maka dari itu...

Kotaku...
Keluargaku...
Teman-temanku...
Guru-guruku...

Aku mohon kalian tetap sabar menantinya....

Sabar untuk menanti hari itu...

Aku pasti akan membuat senyum kebanggaan dibibir-bibir kalian...

Terima kasih untuk semua yang telah kalian berikan selama ini...

Aku takkan pernah melupakannya...

Aku PASTI akan kembali suatu saat nanti...

..-_-..

2 komentar:

  1. bagus bnget....
    bwt mnambah smngat ajah...
    makasih yah bwt postingan nyah....
    it's very good
    :)

    BalasHapus
  2. wah...dari Sentani ya?
    semangat ya..

    keep nge-blog ya...

    tapi jangan lupa follow my blog di
    www.mhdhabieb.blogspot.com

    ditunggu ya...

    BalasHapus