Senin, 24 Januari 2011

Me And Biology '10


     Sebuah gedung tua yang berada di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sumatera Utara ini selalu ramai oleh hiruk pikuk sekelompok populasi Homo sapiens yang kadang menyamai pasar bahkan bisa jadi melebihi pasar. Ada yang melamun sndiri, ngobrol-ngobrol gag jelas, ketawa ketiwi, bahkan marah-marah sendiri. Sayangnya gag ada yang menjajakan dagangannya. Mungkin itu yang membedakannya dengan pasar :P
     Gedung itu tidak lain adalah gedung Departemen Biologi FMIPA USU. Di Jurusan inilah kehidupan kuliahku bermula. Teman baru sampai pengalaman baru kudapatkan disini. Sangat mengesankan bisa belajar dan cari sampel bersama-sama disini. Aku berjanji suatu saat nanti pasti akan kutuliskan pengalaman-pengalamanku selama kuliah di Biologi ini.
     Aku banyak menemukan sifat-sifat manusia yang beraneka ragam disini. Sifat-sifat yang tak pernah kutemui selama masa sekolah menengahku dulu. Dan entah kenapa aku begitu menyukai keanekaragaman karakter baru yang kutemui disini. Ada yang ganteng, cantik, buluk, hitam, putih, cengeng, bawel, suka iseng, penakut, pemberani, mentel, kepedean, aneh, autis, murah senyum, baik hati, cemburuan, tanpa ekspresi, kajol alias kagag jolas, pintar, paok, suka ngambek, malu-malu singa, gag mau kalah, jahil, rendah hati, tinggi hati,dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan banyaknya karakter yang dimiliki oleh temen-temenku itu aku jadi bisa mendapatkan pengalaman baru yang menarik. Pengalaman bagaiaman cara ngobrol, berdiskusi, bermain bahkan bekerja sama dengan berbagai karakter yang unik tersebut.
     Teman-teman dan kakak n' abang senior telah membuatku betah berlama-lama menghabiskan waktu di kampus. Mereka selalu memberikan hal-hal yang baru untukku. Aku ingin rasa ini akan terus ada dan terus seperti ini hingga akhir waktu kta semua di dunia ini. Walaupun suatu saat nanti kita semua aku akan meninggalkan mereka semua. Namun jika saat itu tiba aku tidak akan menyesal, justru makin semangat menjalani kehidupanku selanjutnya karena aku bangga memiliki keluarga baru ini. Karena dimana  ada pertemuan pasti ada perpisahan. Terima kasih untuk semuanya. Aku harap kita semua bisa menuliskan pengalaman-pengalaman yang menarik bersama ke depannya. ^_^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar