Sabtu, 01 Januari 2011

Harapan-Harapan di Tahun 2011

Tak terasa tahun 2010 sudah pergi meninggalkan kita semua. Tahun dimana didalamnya banyak menyimpan kenangan yang begitu indah untuk diingat. Kenangan pertamaku mengenal dunia kampus, teman2 baru, dan aktivitas baru. Semua serba baru. Pengalaman berharga ini tidak bisa kudapat jika aku tidak menuntut ilmu ke Ibukota Sumatera Utara ini.
Baik, sekarang tahun 2011 sudah menunggu. Rencana baru harus disusun untuk memenuhi tantangan dan pengalaman baru di tahun ini.
Disini akan kutuliskan harapan2ku di tahun 2011 ini. Harapan2 yang akan membuatku berusaha mati2an agar bisa dan harus terwujud bagaimanapun caranya.

''Bismillahi rahmani rahim.
Ya Allah, aku berharap di tahun ini:
¤ Mata kuliah semester 2 dan 3 ini tidak ada yang mengulang.
¤ Laboratorium yang dijalani bisa lulus semua.
¤ IP terus naik.
¤ Kegiatan organisasi bisa berjalan dengan lancar.
¤ Dapat beasiswa pendidikan.
¤ Bisa pulang ke Jawa di pertengahan tahun ini.
¤ Bisnis berjalan dengan baik.
¤ Pengalaman dan teman bertambah banyak
¤ Kondisi badan sehat dan fit selalu.
Sekiranya hanya itu harapan2 yang ingin aku sampaikan ya rabbi. Berikanlah kemudahan atas harapan2 yang telah kutulis di atas. Agar semua dapat terwujud. Robbana atina fiddunnya hasanah wa filakhiroti hasanah wa qinaadzabannar.. Amin.''

Terima kasih kepada teman2 yang sudah mau membaca dan mengamini harapan2ku yang sebenarnya tidak terlalu besar dan mungkin tidak terlalu penting ini. Namun menurutku ini sangat penting dan besar.
Untuk itu mari kita semua saling mendo'akan untuk kesuksesan kita semua. Mudah2an apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud di tahun ini. Amin.
Salam sukses untuk kita semua ^_^/

Medan, 01 Januari 2011
Kossan tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar